Dukungan Obama Untuk Biden

Dukungan Obama Untuk Biden

Dukungan Obama Biden, anggota Dewan Serikat Buruh Afrika Selatan (SAFTU), telah menulis surat terbuka kepada presiden Amerika Serikat yang memintanya untuk tidak menghadiri Konvensi Nasional Afrika Durban. Mereka mengklaim bahwa presiden bukan untuk kepentingan terbaik rakyat Amerika karena dia tidak memenuhi janjinya kepada mereka.

Biden mengklaim bahwa perjalanan presiden baru-baru ini tidak produktif. Dia telah mengunjungi sejumlah negara, tetapi belum membuat kemajuan berarti dalam masalah yang paling penting bagi serikat. Dia hanya bertemu dengan pemimpin serikat dan orang lain dalam skala kecil.

Keluarga Bidens percaya bahwa jika Obama berada di Gedung Putih sekarang, dia akan lebih efektif dalam menegosiasikan perubahan dan hasil yang lebih baik untuk serikat pekerja. Mereka mengatakan bahwa dia akan lebih mungkin membuat serikat pekerja kembali bernegosiasi dengan pemerintah. Bidan percaya bahwa presiden belum membuktikan dirinya di depan ini. Mereka juga mengatakan bahwa tidak adil menganggapnya standar yang tidak realistis.

Biden Mengatakan Presdien Trump

Bidan juga mengatakan bahwa presiden belum membuktikan perannya sebagai pemimpin. Mereka mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan dengan partainya sendiri. Banyak orang yang bukan anggota partainya sendiri telah dikeluarkan dari pemerintahan dan oleh karena itu dia tidak siap untuk membawa kepemimpinan ke tingkat yang baru.

Pasangan Bidens juga menegaskan bahwa Obama tidak memenangkan pemilu karena dia seorang sosialis. Mereka mengatakan bahwa dia belum menunjukkan kualitas kepemimpinan apa pun dan dia tidak memiliki kemampuan untuk memimpin.

Biden Mengkhawatirkan Ekonomi

Keluarga Bidan mengkhawatirkan ekonomi. Mereka mengatakan bahwa dia tidak memiliki pengalaman menghadapi resesi. Dia baru menjabat pada Januari 2009 dan belum membuktikan dirinya. Mereka juga mempertanyakan kemampuan kepemimpinan presiden karena sepertinya dia tidak punya arahan.

Bidan juga khawatir presiden akan menggunakan krisis ekonomi untuk semakin memecah serikat pekerja. Mereka percaya bahwa dia akan mencoba untuk memecah serikat antara partai serikat kulit putih dan kulit hitam yang menjadi anggota serikat lain.

Keluarga Bidan meminta presiden untuk bertemu dengan partai-partai serikat di awal masa jabatannya. Jika dia gagal melakukan ini, maka mereka akan mencoba mengeluarkannya dari jabatannya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *